test On Monday 14 March 2016

  
Cheat 1 Hit Ninja Saga With Cheat Engine  - Yah ! apa kabar sobat ? masih baik kan ?
kali ini saya ingin posting cheat 1 hit ninja saga . jika kalian gamers tentu pasti kalian tahu dengan game ini kan ? ini game kesukaan saya waktu SD . dan sampe sekarang saya mainin . hehehe ...
walaupun akun facebook lama saya di blokir oleh pihat facebook . saya masih pengen main ninja saga di facebook baru saya .

Di saat saya bermain ninja saga . susah sekali melawan boss - boss di game itu . misi nya gk masuk akal lagi kalo di lawan tanpa cheat -_- tapi tenang saja saya akan memberi tahu cheat 1 hit biar lawan langsung mati sekali gibasssssssss .

langsung saja ke TKP

Bahan :
- Cheat Engine ( Versi apa saja )
- Browser ( Recommend : Chrome / Firefox )
- Facebook

Cara :
- Masuk Ke Facebook Kalian
- Buka Ninja Saga ( Sampai Menu Characters )
- Buka Cheat Engine 
- Pilih Icon Computer Dan Pilih Browser Yang Kalian Gunakan Untuk Bermain Ninja Saga
- Ganti Value Type Nya Dari 4 Byte Ke Array Of Byte
- Lalu Scan Kode Ini : A2 25 E8 07 A3 A2 46
- Lalu Scan . Tunggu Address Muncul ( Biasa nya ada 2 Address )
- Jika Sudah Muncul Pindah Ke Bawah Kode Tersebut
- Ganti Value Address Yang Tadi Menjadi :  A2 25 E8 07 A9 A2 46
- Lalu Tekan Oke Dan Jalankan Ninja Saga Anda
- Selesai 

TESTED ON 16 March 2016
Mudah kan ? Gak Ngerti 
Cek Video Nya : 


{ 22 comments... read them below or Comment }

  1. keren gan
    http://adiferiismail.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. keren gan game nya.. ngecheat emang cara instan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya . tapi gk papa lah slagi gak di banned :D

      Delete
  3. WORK KAK CHEAT NYA !
    1 kali pukul langsung mati lawan nya :D

    ReplyDelete
  4. Izin Nyoba Mas Thanks info Yaa :)

    ReplyDelete
  5. wih, ada yang baru nih, ganti kodde ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , sekarang cheat 1 hit kode nya beda2 :D tapi yg ini masih work kok

      Delete
  6. gamenya masih hidup ternyata gan,kirain ane udah ga ada lagi nih game di facebook kwkw
    soalnya ane dulu sering banget main game beginian wjkwwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , sekarang banyak game facebook yang udh mati . tapi ninja saga masih bertahan :D wkwkkw

      Delete
  7. bleh coba nih gan biar menang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan :D dijamin menang kalo lawan dodge rate nya kecil :D

      Delete
  8. silahkan kak :D pasti enak dong

    ReplyDelete
  9. masih work kak . makasih banget
    sekali pukul lawan langsung mati . wkwkkw

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Faby Fahrizal Blog|Design by Fabi Fahrizal | Original by Johanes DJ and Rama poetra